Batu Akik Paling Mahal di Indonesia

Sofhal Jamil 9:28 AM
Batu Akik Paling Mahal di Indonesia - Siapa yang tidak tahu batu akik. Akik adalah batu dengan warna yang paling beragam dengan senyawa SiO2 dan cocok bagi semua orang. Akik dapat membantu untuk hal-hal yang berhubungan dengan kepribadian secara fisik dan emosional.


Dari segi kesehatan, Akik adalah batu yang mendinginkan, membantu menurunkan demam, bermanfaat bagi daerah perut, menyelaraskan detak jantung. Mengenakan agate dapat membantu tidur lebih nyenyak dan mimpi indah, menyembuhkan penyakit dan memberi kontribusi bagi keseimbangan tubuh.

Terdapat 5 jenis batu akik, jenis yang transparan,semi transparan,jenis kristal,badar dan jenis daging,warna bautu akik bervariasi, dari warna merah,putih transparan,putih susu,hitam,hijau dan campuran beberapa warna dalam satu jenis batu.

Akik membawa stabilitas / menghadirkan kemakmuran dalam hidup dan dipercaya menghindari bahaya. Batu akik atau batu cincin tergolong dalam aksesori, dan tergolong barang mewah apalagi dengan batu cincin yang harganya sangat tinggi, ada Batu Cincin Termahal yang harganya sampai puluhan juta. waw ini sangat spektakuler sekali tentunya , diibaratkan hanya sebuah cincin tetapi harganya begitu mahal, tetapi untuk kelas menengah kebawah juga jangan kawatir karena masih ada banyak jenis batu cincin yang harganya bisa disesuaikan dengan isi dompet.

Konon, Legenda mengatakan bahwa pemakai Akik akan dilindungi dari bahaya dan memberkahi pemakainya dengan keberanian.

Berikut ini daftar 5 Batu Akik Paling Mahal di Indonesia:

1. Batu Permata Blue Safir : Batu Akik Paling Mahal di Indonesia



Batu Cincin yang pertama adalah Blue safir, tentunya batu ini memiliki aneka ragam jenis, tetapi untuk yang paling mahal harganya biasanya kurang lebih dipatok sekitar 90 jutaan.

2. Batu Permata Pigeon Blood Ruby : Batu Akik Paling Mahal di Indonesia

Untuk mendapatkan batu dengan warna merah yang elegan ini anda paling tidak harus merogoh kocek anda sekitar 37 juta rupiah dan jelas harga ini bisa berubah ubah sesuai dengan kondisi batu cincinnya

3. Batu Permata Star Ruby Tanzania : Batu Akik Paling Mahal di Indonesia


Tidak jauh beda dengan harga diatas, untuk batu cincin yang satu ini anda harus merogoh kocek sekitar 32 jutaan untuk dapat melingkarkan cincin ini di jemari anda.

4. Batu Permata Super Giant Green Fluorite : Batu Akik Paling Mahal di Indonesia


Tidak jauh beda pula dengan batu akik yang ini, harganya hampir menyerupai diatas sekitar 30 jutaan untuk menikmati keindahan batu hijau yang bening ini.

5. Batu Permata Sparkling London Blue Topas : Batu Akik Paling Mahal di Indonesia

Batu cincin yang satu ini harganya lumayan terjangkau bagi anda yang sangat menginginkannya cukup mengeluarkan uang sekitar 12 jutaan saja, sesuailah dengan kualitasnya.(Lima Besar)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »