Aksi 'Bodoh' Turis Mancanegara di 2015

Sofhal Jamil 4:28 PM
Aksi 'Bodoh' Turis Mancanegara di 2015 - Tahun 2015 seolah dianggap sebagai tahunnya para traveler. Di tahun 2015, ada semakin banyak orang pergi berpetualang dan memuaskan hasrat mereka untuk berlibur.

Sayangnya, di tahun 2015 itu juga banyak traveler di seluruh dunia yang melakukan perbuatan-perbuatan aneh dan cenderung tak masuk akal. Mungkin bagi si pelaku, hal ini terlihat keren untuk dilakukan, bisa jadi mereka pun merasa bangga saat melakukannya. Namun beberapa di antaranya perbuatan ini bahkan bisa membahayakan nyawanya sendiri.

Aksi 'Bodoh' Turis Mancanegara di 2015

Mengutip Thrillist, berikut aksi bodoh turis Mancanegara saat sedang berwisata.

1. Memanggang marshmallow di gunung api aktif

Marshmallow panggang atau smores memang nikmat. Tapi untuk mendapat kenikmatannya, tak semua orang punya cara yang biasa. Ada satu orang yang menyebut dirinya daredevil alias pecandu adrenalin, ingin memanggang marshmallow dengan cara yang ajaib dan berbahaya yaitu memanggangnya di puncak gunung api Marcum Crater di Ambrym, Vanuatu. Bukan cuma memanggang marshmallow tapi dia juga meminum bir dan merekam video.

2. Pemanjat gunung yang berfoto selfie dengan granat aktif

Ketika memanjat pegunungan Ural di Rusia dan menemukan sebuah granat aktif, mungkin Anda harus berdoa dan berharap ada penyelamat nyawa. Namun ada pendaki gunung yang justru malah berfoto selfie bersama granat. Parahnya saat tengah berfoto selfie, granat itu justru meledak.

3. Meninggalkan sisa muntahan di kantung bangku pesawat

Mabuk udara memang kerap dialami penumpang pesawat. Untuk itulah kantung kertas disediakan di kantung belakang kursi. Namun ini tak berarti sesudah kantungnya dipakai, Anda bisa meletakkannya kembali di kantung tersebut.

Dalam penerbangan di bulan September 2015 dari Honolulu ke Sacramento, Amerika Serikat, seorang penumpang menemukan kantung yang berisi muntahan orang di kantung kursinya. Yang lebih buruk, sisa muntahan tersebut menetes ke tubuhnya ketika dia memberikan kantung tersebut kepada pramugari. Mungkin dia memang salah meletakkan kantung muntahan itu di belakang kursi, namun pembersih kabin pesawat juga seharusnya lebih teliti saat membersihkannya.

4. Turis menghalangi penyu bertelur

Terkadang bagi para turis, foto liburan yang keren adalah segala-galanya. Itu sebabnya mereka melakukan segala cara untuk mendapatkan foto liburan yang luar biasa. Salah satu hal buruk dilakukan oleh turis yang tengah berlibur ke Costa Rica Ostional Wildlife Refuge.



Di sore hari, ketika seekor penyu hendak bertelur di pantai, segerombolan turis malah memelototi si kura-kura dan menjadikan itu sebagai tontonan menarik. Merasa tak nyaman, kura-kura tersebut akhirnya kembali ke laut dan tak jadi bertelur.

5. Diseruduk banteng ketika selfie

Salah satu kemungkinan ketika foto selfie tak pada tempatnya adalah sebuah kecelakaan. Salah satunya adalah seorang turis yang diseruduk banteng saat foto selfie di Pamplona, Spanyol. Dia dikejar oleh banteng yang marah. (Lima Besar)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »